Biaya Kuliah S2 dan S3 UGM

Penetapan uang kuliah tunggal per semester pada Program Pascasarjana Universitas Gadjah Mada bagi Mahasiswa dalam negeri terakhir mengacu pada Keputusan Rektor UGM nomor 858/P/SK/HT/2015 tanggal 5 Mei 2015 dan diubah dengan Keputusan Rektor UGM Nomor 992/P/SK/HT/2015 tanggal 6 Mei 2015.

Uang kuliah tunggal terdiri dari beberapa kelompok yang ditentukan berdasarkan kelompok penyelenggara proses pembelajaran, termasuk diantaranya Sekolah Pascasarjana dan Magister Manajemen (MM) UGM. UKT harus dibayarkan kepada mahasiswa setiap semester. Uang kuliah tunggal Program Pascasarjana tidak termasuk pengeluaran pribadi, biaya penelitian, kertas, tinta dan tesis/disertasi.

Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana UGM terdiri melalui 3 (tiga) jalur, yaitu:

  • Jalur Reguler. Diperuntukkan bagi calon pelamar dengan biaya sendiri dan calon pelamar dari masyarakat umum yang sedang mengajukan beasiswa dari berbagai Kementerian di Republik Indonesia. Pelamar BPPDN termasuk dalam kategori ini.
  • Jalur Kerjasama. Diperuntukkan bagi pegawai yang bekerja di institusi mitra UGM dan biaya pendidikannya ditanggung oleh institusi tersebut, dibuktikan dengan adanya MoU yang masih berlaku.
  • Jalur Internasional. Diperuntukkan bagi Warga Negara Asing (WNA).

Biaya Kuliah Pascasarjana, MM, S2 dan S3 UGM

Biaya Kuliah Pasca Sarjana UGM

Biaya Kuliah MM UGM

Biaya Kuliah S2 UGM

UKT Pascasarjana UGM

Biaya Pendidikan S2 dan S3 UGM

Kuliah Pascasarjana UGM

Sekolah Pascasarjana UGM

Pasca Sarjana UGM

Related posts:

Leave a Comment